Sports

Tuesday, September 5, 2017

Bunga mawar hitam biru

    0

Bunga mawar adalah tanaman hias yang sangat indah dengan aneka bunga. Dalam bahasa latin bunga ini dinamakan "Rosa Canina". Bukan cuma sekedar indah bunganya saja, namun bunga mawar itu memiliki manfaat dan keistimewaan tersendiri dalam hal kecantikan dan kesehatan.

Diblantika dunia kecantikan, bunga mawar seringkali digunakan untuk bahan dasar perawatan wajah, perawatan rambut dan perawatan kulit. Sedangkan dalam dunia kesehatan, bunga mawar banyak digunakan sebagai obat untuk menurunkan kolesterol, meringankan gejala flu, infeksi saluran kantung kemih dan mencegah penyakit jantung.

Untuk menghilangkan jerawat, bunga mawar bisa berfungsi sebagai bahan pembersih alami yang kaya dengan anti oksidan pembunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat. Cara penggunaannya cukuplah mudah, cuci wajah Anda dengan menggunakan air hangat yang telah dicampurkan dengan air mawar.

Untuk perawatan kulit, bunga mawar juga memiliki keseimbangan PH alami untuk kulit. Air bunga mawar bisa menjadi penyeimbang produktifitas sebum pada kulit, baik itu untuk kulit berminyak atau kulit kering. Air bunga mawar juga bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit kulit dan penyakit eksim.

Disamping itu, benih (biji) dan bunga mawar bisa juga untuk kesehatan mata, untuk membersihkan organ intim (miss V), mengatasi bengkak pada kaki, untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan masih banyak manfaat yang lainnya. Bunga mawar memang termasuk tanaman hias yang sangat istimewa.

Untuk menanam bunga indah ini, silahkan Anda browsing digoogle dengan kata kunci "Cara Menanam Bunga Mawar" dan lain-lain, disana sangat banyak tutorial yang disediakan seputar cara menanam dan merawat benih bibit bunga mawar ini hingga tumbuh menjadi tanaman yang berbunga indah.

No comments:
Write komentar

Services

Labels

More Services

© 2014 Kang Herman Dot Net. Designed by Bloggertheme9 | Distributed By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.